Beberapa Game Jadul Dingdong Online Terbaik

Beberapa Game Jadul Dingdong Online Terbaik - Kemungkinan tidak asing yang namanya game dingdong. Dahulu, beberapa generasi 80 serta 90-an benar-benar tertarik habiskan uang jajan koin mereka cuman untuk bermain game dingdong. Tetapi, era yang serba digital saat ini telah beralih di mana game kuno dingdong bisa dibuka dengan gampang, di Android misalnya.

Beberapa pilihan game kuno dingdong yang menyebar di PlayStore hingga mungkin Anda bingung untuk memutuskan game dingdong yang hebat untuk dimainkan di HP.

Beberapa Game Jadul Dingdong Online Terbaik

Beberapa Game Jadul Dingdong Online Terbaik

Bila Anda ingin merasai kehebohan main Game Dingdong Online yang hebat, karena itu Carisinyal telah menyiapkan ke-10 game terbaik. Yok baca penjelasannya di bawah ini.

1. Dinosaurs Soldier

Dinosaurs Soldier adalah salah satunya game arcade yang cukup populer di tahun 97 lampau. Sebab jumlahnya penggemar game ini karena itu developer Super Nes juga membuat game ini untuk dapat dimainkan di Android. Seperti dengan game jadulnya, Anda perlu menyerbu lawan dengan skema kontrol yang cukup sederhana.

Untuk menyerbu lawan sangat gampang, Anda dapat menyepak, menonjok, keluarkan jurus, serta keluarkan kemampuan tepat yang lain. Nah, untuk game controller-nya punyai beberapa tombol sederhana.

Yaitu A, B, atas, bawah, kanan, serta kiri. Bila ingin menyerbu biasa, tujukan personalitas, lalu pencet tombol A. Tetapi, bila Anda ingin melonjak karena itu dapat pencet tombol B. Hebat, kan? Ingin coba langsung gamenya? Silahkan ambil gamenya di sini.

2. Strikers 1945

Bila awalnya datang dengan Strikers 1945 versus ke-2, karena itu kesempatan ini kami mereferensikan game versus pertama kalinya. Hampir sama dengan versus ke-2, yang memperbedakan ialah beberapa featurenya seperti multiplayer.

Disamping itu , di versus pertama kalinya ini akan diperlihatkan langkah bermain yang dingdong sekali. Jadi, dapat disebut versus pertama kalinya bertambah tampilkan kehebohan main dingdongnya.

3. Raiden Legacy

Walau ini game berbayar, tetapi hampir tidak ada pemainnya yang berasa sedih dengan Raiden Legacy. Bagaimana tidak, salah satunya game dingdong terhebat ini sanggup bawa pemainnya suka. Anda harus menembakan senjata mengarah lawan dengan memakai pesawat tempur.

Tiap stage-nya akan ada banyak rintangan yang lain, makin tinggi tingkatnya akan makin susah lawan yang ditemui.

Ditambah dengan beberapa pilihan tipe pesawat tempur yang dapat Anda pilih akan menambahkan kehebohan bermain Raiden Legacy. Sebab ini game berbayar, karena itu Anda tak perlu berasa risih dengan kedatangan iklan. Bila ingin, Anda langsung dapat membeli Raiden Legacy di sini.

4. Streets of Rage Classic

SEGA tidak ingin kalah dalam meningkatkan satu game kuno dingdong serta game bikinannya ini dikatakan sebagai Streets of Rage Classic. Di game ini, ada 3 personalitas yang dapat Anda pilih untuk fighter jawara Anda.

Tiap personalitas, tentu saja punyai kemampuan serta kekuatan yang antik tertentu Jangan meremehkan lawan yang berada di Streets of Rage Classic, sebab Anda akan bertemu dengan bos lawan yang kuat.

Perlu pertolongan? Anda dapat gunakan feature multiplayer serta minta pertolongan rekan untuk menantang bos lawan bersama. Oh ya, feature multiplayer ini cuman dapat dipakai dengan memercayakan WiFi saja, ya. 

5. Ruang Shooter

Seputar tahun 80an, banyak beberapa remaja waktu itu mainkan game ding dong dengan jenis shooter. Nah, sekarang Anda dapat mengulang-ulang waktu itu dengan mainkan game Ruang Shooter. Sesuai namanya, game ini menyediakan permainan tembak dengan memakai pesawat luar angkasa.

Walau langkah mainnya berkesan old, tetapi grafis yang diperlihatkan cukup kekinian serta lembut. Di game ini ada beberapa feature untuk menambahkan pengalaman bermain yang makin hebat, contohnya ada dampak tembak dengan kilatan sinar yang bagus, power up, bos yang melawan.

Sampai gameplay PVP yang dapat dimainkan dengan online. Yang menariknya lagi, Anda tak perlu habiskan banyak kemampuan untuk game gratis ini, sebab Ruang Shooter cuman perlu 48 MB saja.

6. STRIKERS 1999

Game yang ini punyai langkah main yang seperti dengan versus STRIKERS 1945. Yang lain ialah situasi serta pesawat-pesawat yang ada. Di STRIKERS 1999 banyak tipe pesawatnya serta disamakan dengan situasi perang dunia 2. Mengenai pesawat-pesawat yang ada dimulai dari F-22 sampai F-117.

7. Mad Bullets

Mad Bullets masuk ke salah satunya kumpulan game dingdong yang hebat untuk Anda mainkan di HP Android sebab seperti dengan game Time Crisis di zaman 90-an. Tidak sama dengan game dingdong yang telah disebut awalnya, di Mad Bullets Anda akan dibawa untuk berperang menantang lawan dengan menembakan pistol.

Jadi, di Mad Bullets tidak ada pesawat tempur atau pertempuran fisik. Kehebohan bermain ditambah lagi jalan cerita game Mad Bullets yang asyik untuk diiringi. Ada banyak hero yang dapat Anda pilih untuk jawara dengan bermacam ketrampilan semasing.

Yang antiknya lagi, Mad Bullets tidak cuma punyai musuh untuk "orang" saja, sebab Anda akan bertemu dengan hewan liar. Berani main?

8. Kung Fu Do Fighting

Kungfu jadi salah satunya ide untuk ide game dingdong. Salah satunya game dingdong yang kami referensikan ialah Kung Fu Do Fighting, garapan WaGame yang dapat disebut seperti dengan game dingdong Mortal Combat.

Disaksikan dari namanya, Anda dapat juga menerka jika Kung Fu Do Fighting adalah game petarungan yang menggeret bela diri asal China, Kung Fu. Yang menarik dari game ini ialah, Anda tak perlu memedulikan rangking sampai tidak ada ketentuan di game ini lho.

Ya, pemain cuman harus dapat bertahan, membunuh musuh, serta keluar untuk juara. Jangan begitu optimis langsung dapat menang, sebab Anda akan bertemu dengan lawan-lawan kuat serta si typhoon devil yang susah untuk ditaklukan.

9. Table Knights

Game classic ding dong sekarang datang di PlayStore, diantaranya ialah Table Knights. Game ini punyai jalan ceritanya sendiri. Dikisahkan, ada beberapa kumpulan group elit dari kerajaan Inggris yang membuat satu tatap muka.

Tatap muka itu mempunyai tujuan untuk mengulas masalah politik, serta keperluan yang lain. Tetapi, sepanjang dialog dalam tatap muka itu tidak gampang, sebab ada pertumpahan darah yang perlu dilewati. Nah, pekerjaan pemain di sini yaitu memenangi apakah yang dibicarakan.

10. Bubble King

Sebetulnya, bermain game tembak bubble itu telah ada semenjak kedatangan game dingdong Puzzle Booble. Nah, jika di Android, Anda dapat merasai kehebohan main Puzzle Bobble di game garapan Giant_land ini, Bubble King.

Dalam gamenya, Anda perlu menembakan balon dengan warna yang serupa. Pemain harus menggabungkan minimum 3 balon dengan warna yang serupa bila tidak mau balon yang dibagian atas sentuh sisi permukaan. Serunya lagi, Anda akan dilawan dengan 2000 tingkat lho!

Referensi Game Yang lain Kecuali sepuluh game di atas 

1. cadillacѕ and dinosaurѕ III

Ada lagi, nih, game dingdong paling populer di zaman 80-an serta 90-an, Rampage. Ya, game cadillacѕ and dinosaurѕ III dapat disebut punyai keserupaan dengan game Rampage era dahulu di dingdong. Ini adalah game pertempuran di mana Anda dapat juga memutuskan personalitas jawara untuk menebas beberapa lawan yang ada berbentuk monster seperti dinosaurus serta godzilla.

Untuk featurenya, cadillacѕ and dinosaurѕ III mempunyai feature off line supaya pemain dapat terus bermain game walau pada kondisi tidak ada sambungan internet. Tidak cuma hanya itu, game memiliki 29MB ini telah menyiapkan seputar 150 tingkat untuk ditaklukan oleh pemain. Bagaimana, Anda berasa dapat melalui tiap rintangan di 150 tingkat itu?

2. mostafa game dinosaurs

Memang game dingdong belum pernah terlepas dengan Rampage: World Tur, game yang akan bawa pemainnya untuk berperang menantang monster-monster. Ya, mostafa game dinosaurs seperti dengan Rampage sebab akan membuat pemainnya menantang beberapa dinosaurus.

Dapat disebut, ini ialah game dingdong penjelajahan yang paling hebat di mana pemain akan diharap untuk menamatkan visi membunuh beberapa dinosaurus. Ada seputar 200 tingkat yang perlu Anda lewati ditambah lagi beberapa jenis latar permainan seperti rimba, kota, kastil, serta masihlah banyak lagi.

3. Fury Street 2

Pencinta game dingdong tentu tidak asing dengan game Fatal Fury. Ya, game itu benar-benar terkenal hingga di PlayStore juga Anda dapat mendapati game Fury Street 2 yang mirip-mirip dengan Fatal Fury. Di game ini, pemain akan diharap untuk bertanding dengan beberapa lawan.

Tip pemain game ini akan mainkan peranan namanya Ken yang mana dapat lakukan beberapa jenis bela diri. Bukan sekedar bela diri, sebab pemain diperkenankan untuk memakai beberapa jenis senjata yang ada.

4. Horse Fighter

Horse Fighter satu game yang dahulu marak di kelompok beberapa remaja tahun 90an. Game ini sendiri datang pada tahun 1992. Tidak cuma hebat, game ini punyai langkah bermain yang sederhana tetapi buat suka.

Di sini, pemainnya perlu menantang lawan sekalian tunggangi kuda. Nah, tombol-tombol bermainnya juga disetarakan dengan game di eranya, cuman platform-nya yang lain. Sekarang, Anda dapat mainkan Horse Fighter di HP Android.

5. STRIKERS 1945-2

Bila Anda ingin kenangan bermain game kuno dingdong hebat, coba dahulu game STRIKERS 1945-2. Game ini seperti dengan game yang paling terkenal di zaman 90-an di mana pemainnya perlu menembakan pesawat-pesawat lawan. Kecuali tembak, Anda harus juga waspada dengan shooting dari pesawat lawan yang brutal.

Jika Anda berasa jemu bermain Judi Dingdong Online sendirian, ajaklah kawan lama untuk bermain STRIKERS 1945-2 sebab developer APXSOFT mendatangkan feature multiplayer. Feature terkini ini dapat dimainkan oleh 4 pemain sekalian. Jangan cemas dengan kemampuan sebab STRIKERS 1945-2 cuman akan habiskan 31MB saja lho. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »